Sunday, January 8, 2012

Sistem Pemancar Pada Antena

Teknologi telah banyak melayani kita untuk mendukung segala sesuatu yang kita perlu lakukan. GPS telah membantu untuk menemukan cara ketika kita berada di daerah tertentu. Ponsel telah membantu kita untuk berkomunikasi dengan orang lain yang berjarak jauh. Radio telah membantu kita untuk mendengar musik baru sementara kita berada di jalan. Dan Pemancar, telah membantu kita untuk membuat semua hal terjadi. Pemancar atau dalam bahasa inggris, transmitter, membantu kita untuk mendapatkan sinyal informasi setiap datang kepada kita, dari GPS, Radio, TV atau sistem navigasi di kapal. Tapi hanya sedikit orang yang tahu apa itu pemancar.

Apakah Anda tahu apa pemancar? Nah, untuk membuatnya sederhana, Anda dapat berpikir pemancar yang merupakan perangkat yang menghasilkan gelombang radio. Ini menghasilkan arus bolak-balik dari antena dan itu akan dikirimkan ke ditangkap oleh antena yang lain sampai diproduksi ke dalam apa yang Anda gunakan untuk mendapatkan. Pemancar tidak hanya digunakan dalam perangkat komunikasi, tetapi juga di perangkat elektronik. Namun, pemancar memang merupakan istilah yang sering digunakan dalam istilah komunikasi. Meskipun memiliki fungsi yang sama, pemancar dalam perangkat elektronik lainnya tampaknya memiliki istilah yang berbeda. Pemancar yang sering digunakan oleh orang-orang saat ini Pemancar FM, Pemancar TV, dan pemancar ponsel.

Pemancar FM atau sebagai Pemancar Radio merupakan pemancar tertua diantara ketiganya. Telah membantu komunikasi selama perang. Pemancar FM sekarang sering ditemukan di dalam mobil. Hal ini karena di dalam mobil, adalah mungkin bahwa garis audio kurangnya sehingga orang ingin memiliki pilihan lain.

Jika Anda memiliki televisi dan Anda ingin menikmati waktu Anda menonton, Anda mungkin tidak akan suka jika Anda harus memiliki beberapa sesi mengganggu ketika Anda menonton acara TV favorit Anda. Yah, itu tidak akan terjadi jika Anda memiliki model terbaik dari Pemancar TV. Pemancar TV adalah sedikit berbeda dari Pemancar FM di input dan sinyal output. Pada Pemancar TV, Anda tidak hanya akan menerima input audio seperti pada Pemancar FM karena Anda juga akan mendapatkan input video. Masukan ini memiliki jenis yang berbeda dari sinyal. Ini dua input yang berbeda akan disaring dan dikombinasikan dalam Combiner sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda gunakan untuk melihat Anda sedang menonton TV. Jika Anda memiliki pemancar baik tetapi Anda masih memiliki penerimaan yang buruk, Anda dapat menempatkan antena Anda lebih tinggi karena kadang-kadang penerimaan gelombang dapat diganggu oleh area yang dikelilingi, seperti bangunan tinggi. Nah, sekarang Anda memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan sederhana sehari-hari Anda.